Rabu, 23 Maret 2016

Manfaat madu rambutan



Madu rambutan ialah madu budi daya yang diproduksi dari lebah madu yang diternak disekitar perkebunan rambutan. Untuk beberapa orang yang telah terbiasa mengkonsumsi madu rambutan akan merasakan aroma bau yang khas dari madu rambutan. Banyak khasiat yang dapat kita dapat dari madu rambutan. Madu telah terbukti memberikan akibat positif untuk kesehatan badan, terlebih lagi apabila diminum dengan teratur. Khasiat madu untuk badan tak hanya kita rasakan pada bagian didalam saja namun dapat serta dimanfaatkan pada bagian luar badan seperti pada kulit yang terluka dan serta buat kecantikan. jual madu asli murni

Manfaat madu rambutan ialah:

- Bermanfaat meningkatkan fungsi otak
- Memperlancar urine, menyembuhkan anemia
- Menurunkan demam serta meningkatkan kekebalan tubuh
- Sebagai penyembuhan buat sakit pinggang, maag serta luka bakar serta bagus juga diminum buat ibu  yang sedang mengandung.

Adapun secara umum khasiat madu rambutan ialah:
Madu asli memiliki bahan-bahan yang dapat mematikan bakteri , Kekuatan anti mikroba dari madu itu lebih ampuh dari antibiotik yang diketahui saat ini. Madu juga dapat meyembuhkan diare kronis yang tak dapat diatasi oleh,obat-obatan saat ini.

meminum madu asli didalam jarak  waktu tertentu juga akan memunculkan dampak kekebalan tubuh. Menjaga saluran pencernaan dan berfungsi untuk penderita batuk berdahak, para lansia juga  orang yang selera makannya low. Kandungan madu asli amat beraneka ragam tergantung dari sumber nektar dimana lebah mendapatkannya.Dari manapun nektarnya, madu asli merupakan sumber gizi yang amat komplit. Madu asli memiliki Vitamin-Mineral, Protein, Zat hidrat arang, Hormon, Antibiotik serta trace Elemen.Vitamin A,banyak bentuk vitamin B kompleks, beta caroten, Vitamin C,D,E dan K. Nutrient dalam jenis garam: Mg, S, Fe, Ca, Cl, K, Y, Na, Cu, dan Mn.

Madu murni berguna  untuk kita yang kemungkinan mempunyai berbagai jenis keluhan seperti Banyak bentuk ganguan pencernaan, Menolong pengobatan infeksi bakteri serta jamur,  Meningkatkan kekebalan badan,  Menolong proses detokfikasi ,Merangsang pertumbuhan jaringan, Menolong menyembuhkan penyakit kulit yang bersifat basah ,menguatkan Stamina pria dan wanita serta juga bisa Menolong proses pertumbuhan tubuh pada anak.harga madu murni asli

Madu asli punya  sifat dominan lembab serta dingin namun dikarenakan madu juga mempunyai sifat adaptogen, pas untuk diminum pada musim penghujan jika anda kedinginan minum madu seper tiga gelas tubuh anda akan terasa hangat atau panas, pada sindroma panas madu akan bersifat dingin. Madi asli banyak memiliki enzyme yang bagus buat pencernaan  serta juga banyak memiliki antibiotika dan anti jamur alami yang ampuh lebih-lebih buat saluran pencernaan, tanpa mengusik keseimbangan kelompok kuman dalam perut.

Selain itu madu asli juga memiliki sifat higroskopis jadi  pas di manfaatkan sebagai salep pada penderita eksim basah
Allahua'lam. kedai-madu.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar